Translate

Minggu, 10 Maret 2013

Petisi Warganegara NKRI untuk Papua dalam Morning News



Petisi Warganegara NKRI untuk Papua dalam Morning News
                           11 Maret 2013

Oleh Farsijana Adeney-Risakotta

Petisi Warganegara NKRI untuk Papua menyampaikan apresiasi kepada sahabat2 yang selama weekend masih memberikan waktu untuk mempelajari berita-berita yang terkait dengan basudara Papua di tanah Papua. Posting2 dari Petisi Warganegara NKRI untuk Papua ternyata bukan saja dinikmati oleh sahabat2 yang telah mengizinkan page Petisi berada di dasbornya. Mereka yang mengklik LIKES, membuat page Petisi Wargnegara NKRI untuk Papua selalu dekat di hatinya. 

Data statistik FB menunjukkan bahwa sahabat2 dari mereka yang LIKES turut membaca posting2 dari Petisi Warganegara NKRI untuk Papua. Sehingga dengan jumlah LIKES, 584 users, pencapaian minggu lalu untuk aksesitas posting2 yang dilakukan oleh Petisi Warganegara NKRI untuk Papua mencapai 707 users atau ada kenaikan sekitar 16,4%.  Kenaikan juga terlihat dari jumlah users yang membahas Petisi Warganegara NKRI untuk Papua dengan intens, yaitu sekitar 44 users atau ada kenaikan 33,33%. 

Kesimpulan yang mengejutkan pagi ini, 11 Maret 2013,  ternyata dari 584 sahabat yang berkomitmen terhadap Petisi Warganegara NKRI untuk Papua, dari mereka inilah pencapaian friend of fans seperti yang dicatat statistik FB telah mencapai 666.421 pembaca/users atau ada kenaikan sampai 2,65%.  Petisi Warganegara NKRI untuk Papua menyampaikan terima kasih kepada semua sahabat dan sahabat2 dari sahabat2 Petisi Warganegara NKRI untuk Papua yang telah memberikan ruang khusus untuk Papua di dalam hatinya. 

Mungkin benar, semua warganegara NKRI semakin yakin ujian demokrasi terbesar di Indonesia bukan hanya gerakan anti korupsi tetapi juga penyelesaian krisis Papua secara adil dan bersejahtera dalam perspektif perdamaian. Salam amalulukee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar